Atlet Rusia Juarai Nomor Long Distance Putra Sungailiat Triathlon 2018

Sungailiat - Even Sungailiat Triathlon Tahun 2018 telah dilaksanakan Sabtu (21/4/18). Untuk kategori Long Distance putra dijuarai oleh Ivan Vlasenko dari Rusia, disusul oleh atlit dari Spain Salvador Alarcon Alacio, dan di posisi ketiga diduduki oleh Abdoullah Mitiche dari Algeria.

Dan untuk Long Distance Putri posisi pertama berhasil disabet oleh atlit putri Indonesia Eva Desiana, diposisi kedua Sarah Virginia Costeira dari Portugal, diposisi ketiga juga berhasil diduduki atlit Indonesia Helen Tan.

Sementara itu, kategori Standar Distance yang merupakan kategori paling digemari atlit-atlit Triathlon dengan 221 peserta. Dimana untuk kategori ini baik putra maupun putri berhasil disapu bersih oleh atlit-atlit Indonesia. Dengan posisi pertama Jauhari Johan, diposisi ke dua Alhberd, dan diposisi ketiga Dedi Prostyoko. Sementara untuk putri posisi pertama Inge Prasetyo, disusul Nethavani Octaria, Varra Dinda Adha S.

Dan untuk kategori Sprint Distance puta, atlit pertama yang berhasil memasuki garis finish adalah Andi Gumilang atlit Indonesia. Untuk posisi kedua Hari Rohman dari Indonesia, dan posisi ketiga Jamin Johan dari Indonesia. Untuk kelas putri posisi pertama Asihta Aulia Azzahra dari Indonesia, posisi kedua Tara Kumari Subba atlita asal Indonesia, dan posisi ketiga diduduki oleh Luthfillah Madjid yang juga merupakan atlit Indonesia.

Kategori yang tak kalah menarik adalah Kategori Standar Distance Relay. Pada kategori ini dikuti oleh 14 tim. Dan untuk tim pertama yang berhasil menduduki podium adalah tim dari Kodam XIV Hasan, untuk posisi kedua diraih oleh tim Blue Eagle, dan posisi ketiga ditempati oleh tim White Sanca. (Pemkab Bangka)

Sumber: 
Humas dan Protokol
Penulis: 
Dian Firmansyah
Fotografer: 
Dian Firmansyah
Editor: 
Rustian Al Ansori
Tags: 
Berita Daerah