Natak Kampung, Bupati Tinjau Pembangunan Rumah dan Sumur Bor Warga Dusun Sukadamai Deniang

Usai meresmikan Puskesmas Rawat Riau Silip, Bupati Bangka H. Tarmizi Saat melakukan peninjauan pembangunan rumah dan sumur sor di desa Deniang Kecamatan Riau Silip Kabupaten Bangka. Pembangunan ini merupakan salah satu bentuk kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Bangka dengan TNI. Selain itu juga peninjauan ini merupakan salah satu kebiasaan Bupati Bangka dalam kegiatan natak kampung yang sering dilakukannya untuk melihat pembangunan dan kondisi ril di masyarakat Kabupaten Bangka.
"Ini yang bangun TNI, Korem dan Kodim dengan Pemkab Bangka," ungkap bupati di sela-sela peninjauan pembangunan rumah dan sumur bor, Rabu (9/1/18) di RT 1 Dusun Sukadamai Desa Deniang.
Diuraikan orang nomor satu di Kabupaten Bangka tersebut, pembangunan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah dan TNI dalam membantu masyarakat untuk menwujudkan rasa nyaman dan juga memberikan bantuan dan perlindungan sosial.
"Ini merupakan salah satu kepedulian kita dalam memberikan pelayanan dan kepedulian kepada masyarakat, kita tugasnya melayani dan peduli, sama juga dengan TNI/Polri," jelasnya.
Dengan adanya pembangunan rumah dan sumur sor tersebut, bupati berharap dapat dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin dan bisa dirawat juga sehingga bisa tahan lama dan memberikan kemudahan.
"Semoga dapat dirasakan oleh warga langsung, dan ini merupakan komitmen kita untuk membantu masyarakat, kita ingin warga kita dapat merasakan langsung efek pembangunan seperti yang dilakukan TNI dan Pemkab Bangka ini," harapnya.
Sementara itu, Ketua RT 1 Dusun Sukadamai Desa Deniang, Mahmud mengungkapkan dirinya sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diterima dengan adanya pembangunan rumah dan sumur bor.
"Ini rumah Pak Huumo, memnag sudah layak untuk dibedah dan adanya perhatian dari TNI dan pemerintah, dirinya sangat senang, karena warganya dapat bantuan dari Pemkab Bangka dan juga TNI," urainya.
Selain itu juga, Mahmud atas nama warga juga, mengharapkan pembangunan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat,

"Terima kasih ada perhatian dari Pemkab Bangka, Pak Bupati Bangka dan juga TNI, semoga semakin terus memperhatikan warganya," tutup Mahmud.

Sumber: 
Dinkominfotik
Penulis: 
Lutfi Adam
Fotografer: 
Lutfi Adam
Editor: 
Lutfi
Tags: 
Berita Daerah