RSUD Depati Bahrin Siap Berikan Layanan Kepada Wapres RI K.H.Ma’ruf Amin dan Peserta Ijtima Ulama Komisi Fatwa Se-Indonesia

Sungailiat - Dalam rangka menyambut kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia K.H.Ma’ruf Amin untuk membuka Acara Ijtima Ulama Komisi Fatwa Se-Indonesia VIII Tahun 2024 Majelis Ulama Indonesia pada 28 hingga 29 Mei 2024 di Pondok Pesantren Bahrul Ulum Sungailiat Kabupaten Bangka.

RSUD Depati Bahrin yang merupakan salah satu Rumah Sakit Rujukan untuk pelayanan Kesehatan Wakil Presiden RI telah melakukan persiapan untuk semua layanan VVIP (ruang IGD, ruang ICU, ruang OK dan Ruang Rawat Inap VVIP).

Kesiapan RSUD Depati Bahrin tersebut telah mendapat persetujuan dari tim kedokteran kepresidenan yaitu Mayor Jenderal TNI dr. Prihati Pujowaskito, Sp.JP (K),FIHA, M.M.R.S. dengan melakukan kunjungan langsung ke ruangan-ruangan VVIP tersebut (26/05/2024).

Mayor Jenderal TNI dr. Prihati Pujowaskito, Sp.JP (K),FIHA, M.M.R.S mengatakan, RSUD Depati Bahrin sudah melakukan persiapan dengan sangat baik serta ruangan dan Alat Kesehatan yang dipersiapkan sudah sangat lengkap.

"Selain menjadi salah satu Rumah Sakit rujukan, RSUD Depati Bahrin juga diberikan tanggung jawab untuk mendirikan mini ICU di lokasi ring 1 venue utama tempat Wakil Presiden RI membuka Acara Ijtima Ulama Komisi Fatwa Se-Indonesia VIII Tahun 2024 Majelis Ulama Indonesia," kata Mayor Jenderal TNI dr. Prihati Pujowaskito, Sp.JP (K),FIHA, M.M.R.S

Sementara itu, dr. Yogi Yamani selaku Direktur RSUD Depati Bahrin menuturkan RSUD Depati Bahrin siap memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk kunjungan Wakil Presiden RI selama berada di Kabupaten Bangka.

Sumber: 
RSUD Depati Bahrin
Penulis: 
Yopi
Fotografer: 
Ist
Editor: 
M. Khadafi